Walau Sedang Berduka, Penyanyi Jessie J. Tetap Lanjutkan Konsernya di Los Angeles

Jakarta - Kabar duka datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Jessie J. Pelantun lagu Flashlight itu mengumumkan bahwa ia baru saja mengalami keguguran. Jessie J mengumumkan kabar itu di Instagram.

Ia memberi tahu penggemar melalui fotonya saat memegang test pack. "Aku masih syok, aku sangat sedih. Tapi, aku tahu, aku kuat dan aku pasti baik-baik saja,"tulis Jessie J.

"Kemarin pagi, aku masih tertawa dan berkata pada teman-temanku, 'Aku pikir aku akan manggung di LA besok tanpa memberi tahu penonton bahwa aku hamil,'"sambungnya.

Beberapa saat setelah bergurau bersama teman-temannya, Jessie J memeriksakan kandungannya. Namun, hasilnya sangat menyedihkan, detak jantung sang bayi sudah tidak ada.

"Pagi ini, aku tak bisa mengendalikan emosiku. Aku mungkin akan menyesal pernah mengunggah ini, tapi aku tidak tahu juga,"tuturnya. Meski berduka, Jessie J tetap melanjutkan konsernya di Los Angeles. Ia pun memberi tahu alasannya tetap ingin manggung.

"Ini bukan caraku untuk menghindari rasa sedih. Tapi, aku tahu, bernyanyi bisa sangat membantuku,"kata Jessie J. Banyak rekan artis yang mengucapkan bela sungkawa. Beberapa di antaranya datang dari keyboardist Bring Me The Perspective, Jordan Fish, dan penyanyi Pixie Lott.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Film Pendek Singsot, Tentang Mitos Siulan Yang Bisa Mengundang Hantu

Jimin BTS Digosipkan Kencan Dengan Yein Eks Lovelyz, Berikut Selengkapnya

Mengetahui Beberapa Artis Yang Hamil Kembali Setelah Belum Lama Melahirkan